Sambang Pedagang, Anggota Polsek Cikedung Berikan Himbauan Kamtibmas

 

Indramayu,- Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, anggota Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli dialogis dengan pedagang asongan di wilayah hukumnya. Sabtu (09/12/2023)

Dalam momen tersebut, Bhabinakamtibmas menjalankan tugas dengan pendekatan humanis, memastikan bahwa pesan-pesan kamtibmas disampaikan.

Bhabinkamtibmas tak hanya menjadi ujung tombak dalam menjaga keamanan, namun juga menjadi sumber informasi dan penyampai pesan-pesan preventif.

Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada pedagang asongan dan warga sekitar terkait langkah-langkah menjaga keamanan di lingkungan sekitar.

Dalam dialog tersebut, Bhabinkamtibmas secara tegas mengajak warga untuk selalu bersinergi dan bermitra dengan Kepolisian.

Kerjasama yang erat antara masyarakat dan Polsek diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

Pihaknya juga menekankan pentingnya partisipasi aktif warga dalam memberikan informasi terkait potensi gangguan kamtibmas.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, IPTU Junata, menyampaikan apresiasi atas dedikasi anggotanya yang turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Patroli dialogis ini tidak hanya sekadar kegiatan rutin, tetapi juga merupakan wujud nyata dari komitmen Polsek Cikedung untuk hadir di tengah-tengah masyarakat,” ujar IPTU Junata didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Beliau juga menegaskan pentingnya peran serta masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman.

“Kami mengajak seluruh warga untuk menjadi mitra Polri dalam menciptakan keamanan bersama. Apabila ada hal yang mencurigakan atau berpotensi mengganggu kamtibmas, jangan ragu untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau melaporkannya langsung ke Polsek, sehingga tindakan antisipatif dapat segera dilakukan,” tambah IPTU Junata.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *