Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Ajak Warga Desa Ujungjaya Bersatu Lawan Hoax dan Jaga Kondusivitas Menjelang Pemilu 2024

 

Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus memperkuat sinergi dengan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan menjelang Pemilihan Umum 2024.

Sebagai bagian dari upaya proaktifnya, Bripka Casyono, mempererat kedekatannya dengan warga di Desa Ujungjaya, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu pada Sabtu (09/12/2023).

Dalam sambang yang dilaksanakan, Bripka Casyono tidak hanya memberikan himbauan kamtibmas, namun juga menyampaikan pesan penting kepada warga.

Ia mengajak warga untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan serta meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan kamtibmas.

Bripka Casyono juga mengingatkan mereka agar tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax yang belum dapat dipastikan kebenarannya. Hal ini menjadi semakin penting mengingat mendekati pelaksanaan Pemilu 2024, di mana situasi sosial bisa menjadi lebih tegang.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, IPTU Suripto, menyatakan bahwa kegiatan patroli dan sambang yang dilakukan oleh Bripka Casyono merupakan bukti konkret dari komitmen Polri untuk hadir di tengah-tengah masyarakat.

Upaya ini bertujuan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Langkah proaktif Bhabinkamtibmas ini diharapkan dapat menciptakan atmosfer yang kondusif dan aman bagi seluruh warga di wilayah hukum Polsek Widasari.

“Dengan kerjasama yang erat antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan damai dan kondusif,” harap Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *