Korp Raport Sertijab Danramil dan Perwira Staf Serta Pindah Satuan Perwira, Dipimpin Dandim 0617/Majalengka

Majalengka – Upacara Laporan Korps Raport Sertijab Danramil dan Perwira Staf serta pindah satuan Perwira dipimpin langsung Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P yang bertempat di Aula Sindang Kamulyan Makodim Setempat Jl. KH Abdul Halim No. 403 Kelurahan Tonjong Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka. Kamis (07/12/2023)

Rotasi jabatan di lingkungan dan Jajaran Kodim 0617/Majalengka diantaranya Kapten Inf Subagio jabatan lama Pasi Pers Kodim 0617/Majalengka dan jabatan baru Danramil 1704/Talaga, Kapten Inf Karomaeni jabatan lama Danramil 1704/Talaga dan jabatan baru Danramil 2002/Tengah Tani Kodim 0620/Kab. Cirebon, Kapten Cba Sidik jabatan baru Danramil 1701/Majalengka sedangkan Lettu Inf Aan Samian menjabat Pasi Pers Kodim 0617/Majalengka.

Dalam amanatnya Dandim menyampaikan, serah terima jabatan hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar, yang merupakan cermin kehidupan organisasi yang sehat, dinamis dan bertujuan untuk mengembangkan kualitas kepemimpinan dan profesionalisme keprajuritan, serta memelihara kesinambungan organisasi guna mengoptimalkan tugas pokok satuan.

Jabatan merupakan kehormatan dan kepercayaan yang harus diterima dengan rasa syukur. Laksanakan amanah dengan baik, tunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas dan moralitas dan pengabdia yang tinggi serta menjadi motivasi untuk bekerja keras meningkatkan berbagai keberhasilan yang diraih sebelumnya. Lanjut Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P

“Mewakili keluarga besar Kodim 0617/Majalengka, saya ucapkan terimakasih kepada Kapten Inf Karomaeni atas dedikasi dan pengabdiannya yang tulus dan ikhlas selama menjalankan tugas di Kodim 0617/Majalengka,” ungkapnya

“Selamat datang di Kodim 0167/Majalengka kepada Lettu Inf Aan Samian yang menempati jabatan baru sebagai Pasi Pers Kodim 0617/Majalengka. Sekali lagi saya mengucapkan selamat atas jabatan barunya,” pungkas Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P.

Dalam laporan korps raport pindah satuan dan serah terima jabatan tersebut ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan disaksikan oleh Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto,S.Pd.,M.I.P. (Pendim_0617)

(dd_pie/Asep. S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *