Wakapolres Kompol Made Prama Hadiri Anev Mingguan Program Quick Wins Presisi TW IV

MANGUPURA,POLRES BADUNG, BUSERJATIM. COM–

Kamis 07 Desember 2023

Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., M.H. hadiri Anev Mingguan Program Quick Wins Presisi TW IV Tahun 2023, yang dilaksanakan secara zoom meeting bertempat di Ruang Rapat Utamal Polres Badung Jl. Kebo Iwa No. 1 Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Kamis (07/12) siang.

Dalam Kegiatan anev membahas terkait target capaian kegiatan minggu ini, data statistik laporan pendukung kegiatan, capaian persentasi Quick Wins Presisi Polres jajaran yang sudah tepat waktu, selain itu dipaparkan contoh pelaporan yang ditolak oleh Mabes Polri, serta top isu positif dan negatif dari masing-masing program.

Sementara itu Kompol Prama memberikan arahan kepada para operator dan penanggung jawab program, yakni menyikapi arahan dari Posko Quick Wins Presisi Mabes Polri nanti akan dilaksanakan anev khusus Polres Badung, serta kegiatan quick wins agar dilaksanakan oleh seluruh fungsi yang ada serta tidak hanya membebankan kepada operator saja.
“Untuk para operator agar melaksanakan diskusi bersama Penanggung Jawab giat maupun sekretaris kegiatan, biar nanti yang disajikan kepada pimpinan bukan hanya sekedar angka saja.” Pungkasnya yang dihadiri oleh Kaposko, Sekretaris Posko, penanggung jawab giat beserta para operator.

( priyono/red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *