Wakapolres Ingatkan Pose Berfoto Selama Pemilu.

POLDA BALI, POLRES BANGLI, BUSERJATIM. COM–

Senin 04 Desember 2023

Wakapolres Bangli selaku Waka Ops Res Kompol Akbar Eka Putra Samosir ingatkan pose berfoto selama Pemilu 2023-2024.

Hal tersebut dikatakannya saat Acara Arahan Pimpinan (AAP) kepada seluruh anggota yang terlibat Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 di Mapolres bangli, Senin (4/12).

Dihadapan seluruh anggotanya Wakaopsres menegaskan untuk tetap menjaga Netralitas dalam gelaran Pemilu ini, dirinyapun membagikan tips berfoto untuk tetap menjaga netralitas dalam Pemilu ini.

“Perhatikan sikap terutama tangan dalam berfoto, yang perbolehkan hanya sikap presisi yaitu tangan di depan dada kiri serta salam komando dengan tangan mengepal,” Ujarnya saat memberikan AAP.

Menurutnya foto-foto yang tidak sesuai dengan ketentuan yang diberikan akan mudah di pelesetkan dan dimanfaatkan oleh oknum oknum yang tak bertanggung jawab untuk menjatuhkan citra Polri

Selain itu dirinya juga menegaskan kepada jajarannya agar lebih bijak dalam bermedia sosial.

“Ingat kita sebagai anggota Polri yang patuh hukum dan menjadi tauladan bagi masyarakat, jangan berikan contoh negatif di Media Sosial,”tegasnya.

Diakhir arahan Waka Ops Res mengingatkan seluruh jajarannya agar tetap menjaga stamina dan kesehatan selama pelaksanaan Operasi, karna hal tersebut merupakan faktor utama dalam pelaksanaan operasi.

Untuk diketahui sejak dikukuhkan sebagai Wakapolres Sabtu lalu Kompol Akbar Eka Putra Samosir resmi menjabat sebagai Waka Ops Res Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 di Polres Bangli.

( priyono/red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *