Program Jum’at Berkah Polres Madiun Kota Sasar Ojek Konvensional dan Tukang Becak

KOTA MADIUN , BUSERJATIM. COM GROUP – Para pelaku Ojek konvensional dan tukang becak di Kota Madiun, Jawa Timur, menjadi sasaran program “Jum’at Curhat” Polres Madiun Kota.

Pada kesempatan itu, Kabag Logistik Polres Madiun Kota Kompol Rosmawati, S.K.M. beserta stafnya hadir langsung mendengarkan keluhan para Ojek konvensional dan Tukang Becak, bertempat di depan Stasiun Besar Kereta Api Madiun Jalan Kompol Sunaryo Kelurahan Madiun Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun. Jum’at ( 1/12/2023 )

Bacaan Lainnya

Kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan salah satu program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang mendapatkan apresiasi dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Program ini digelar untuk mendengar, mencatat dan mencari solusi setiap permasalahan di wilayah masing-masing.

Kabag Logistik Polres Madiun Kota Kompol Rosmawati, S.K.M. berharap dengan kegiatan Jum’at Curhat, kedekatan masyarakat dengan Polri dapat selalu terjalin.

“Dengan duduk bersama masyarakat, sekecil apapun informasi bisa menjadi bahan masukan bagi kami untuk segera ditindak lanjuti. Ini penting demi upaya menciptakan harkamtibmas,” kata Kabaglog.

Dalam kegiatan itu, tidak ada perwakilan Ojek konvensional dan Tukang Becak yang menyampaikan beberapa keluhannya. Selanjutnya Kabaglog Kompol Rosmawati memberikan pesan-pesan kamtibmas bahwa pada saat ini sedang berlangsung tahapan Pemilu 2024, kami mohon partisipasinya agar masing-masing ikut menjaga kamtibmas, pilihan boleh berbeda tetapi persatuan dan kesatuan harus tetap dijaga”.

Kegiatan Jum’at Curhat digelar dengan suasana penuh dengan keakraban dan kekeluargaan sambil menikmati nasi kotak dan kopi hangat antara jajaran Polres Madiun Kota serta pelaku Ojek konvensional dan Tukang Becak. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *