Bhabinkamtibmas Polsek Gantar, BRIPKA Busyaeri, Sambangi Warga Mekarjaya Untuk Ciptakan Harkamtibmas yang Aman

 

Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, BRIPKA Busyaeri, melaksanakan kegiatan sambang warga di Blok Kedungkacip, Desa Mekarjaya, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Rabu (29/11/2023)

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjaga situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

Dalam kunjungannya, BRIPKA Busyaeri berinteraksi langsung dengan warga setempat.

Ia menjelaskan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam menghadapi agenda Pemilu.

“Bhabinkamtibmas hadir di tengah-tengah masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif. Mari kita jaga kebersamaan dan kedamaian di lingkungan kita,” ungkap Kapolsek Gantar, IPTU Maman Kusmato didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Sambang warga ini juga menjadi sarana untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

Bhabinkamtibmas, sebagai ujung tombak kepolisian di tingkat desa, berperan penting dalam membangun hubungan yang baik dengan warga masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, kita ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman. Jalinan komunikasi yang baik antara kepolisian dan warga dapat menciptakan kerjasama yang sinergis dalam menjaga keamanan bersama,” tambah IPTU Maman Kusmato.

Kegiatan sambang warga ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dan keterlibatan masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

Dengan adanya koordinasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga. Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *