“Minggu Kasih” Polsek Utbar Sambangi Anak Anak Sekolah Minggu di Gereja Bala Keselamatan

POLRES CIREBON KOTA, “Minggu Kasih” Personil Polsek Utbar jajaran Polres Cirebon Kota melaksanakan patroli sekaligus kunjungan atau pengamanan pada kegiatan Ibadah di Gereja – Gereja yang ada diwilayah Utbar.

Seperti hari ini Minggu, (26/11/2023), Personil Polsek Utbar melalui anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kejaksan Bripka Pendy Tristiyanto, SH, melaksanakan Minggu Kasih di Gereja Bala Keselamatan Jl. Sukalila Kelurahan Kejaksan Wilkum Polres Cirebon Kota.

Bacaan Lainnya

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto, S.Ik, MM melalui Kapolsek Utbar Akp Iwan Gunawan, SH kegiatan Minggu Kasih dilakukan secara dialogis menjalin keharmonisan, memberikan rasa aman dan nyaman dan tetap sampaikan pesan pesan kamtibmas yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas yang tersebar di Wilayah Binaan.

“Pihak Gereja melalui Pendeta Kapten Ikbal Papeo mengapresiasi kegiatan Minggu Kasih yang diselenggarakan Polsek Utbar dan mengharapkan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat khususnya jemaat kristiani sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman yang merupakan bagian dari pelaksanaan Ops Mantap Brata 2023 menghadapi Pemilu Tahun 2024”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *