Kapolsek Cibungbulang Hadiri Apel Siaga Deklarasi Pemilu Damai 2024 Tingkat Kecamatan Pamijahan

Polres Bogor – Humas Polsek Cibungbulang – Kapolsek Cibungbulang KOMPOL Zulkernaidi S.Sos M.M., Hadiri Apel Siaga Dan Deklarasi Pemilu Damai ditingkat kecamatan, Yang Berlokasi di halaman kantor Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor. Minggu (26/11/2023).

 

Bacaan Lainnya

Dalam Kegiatan tersebut hadir Camat Pamijahan Sdr. Wawan Suryana, S.Sos, Kapolsek Cibungbulang Kompol Zulkernaidi S.Sos., M.M., Danramil Cibungbulang diwakili Pelda Setyawan, Kepala Desa se Kec. Pamijahan, Anggota Koramil dan Polsek Cibungbulang, Ketua dan Anggota PPK Kec. Pamijahan, Ketua dan Anggota Panwaslu Kec. Pamijahan, Ketua dan Anggota PPS se Kec. Pamijahan, Ketua Parpol se Kec. Pamijahan Dan Peserta Kurang Lebih 200 orang.

 

Dalam sambutannya, Kapolsek Cibungbulang KOMPOL Zulkernaidi S.Sos., M.M., mengajak semua pihak untuk bersama-sama menciptakan suasana aman, damai dan kondusif menjelang Pemilu serentak tahun 2024, bersama dalam gelorakan pemilu damai.

 

“Perbedaan pandangan dan pilihan politik adalah hak setiap warga masyarakat, dan tentunya kita harus bijak dalam menyikapi hal ini. Berbeda bukan berarti harus bermusuhan,” ucap Kapolsek.

 

Pada Kegiatan Deklarasi tersebut Di buka dengan Pembacaan Deklarasi Pemilu Damai 2024 dan ditutup dengan penandatanganan komitmen Deklarasi Damai 2024.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *