Kapolsek Cibungbulang KOMPOL Zulkernaidi S.Sos., M.M., Bertindak Sebagai Komandan Upacara Dalam Apel Siaga Dan Deklarasi Damai Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan Cibungbulang

Polres Bogor – Humas Polsek Cibungbulang – Kegiatan acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi sosialisasi Pemilu Setelah itu seluruh peserta membacakan Deklarasi Damai Pemilu 2024

 

Bacaan Lainnya

Kapolsek Cibungbulang KOMPOL Zulkernaidi S.Sos., M.M., Bertindak Sebagai Komandan Upacara Dalam Kegiatan Apel Siaga Dan Deklarasi Damai Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan Cibungbulang, Acara tersebut berlangsung di Kantor Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor. Sabtu (25/11/2023).

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Cibungbulang KOMPOL Zulkernaidi S.Sos., M.M., mengatakan bahwa Pemilu merupakan sarana demokrasi yang perlu diwujudkan untuk memilih pemimpin yang terbaik secara transparan akuntabel dan terpercaya.

 

“Dalam pelaksanaan Pemilu perlu dilakukan pengawasan dan pengawalan oleh seluruh masyarakat Indonesia, maka dari itu perlunya kerja sama antara stage holder dengan seluruh masyarakat,” kata Kapolsek.

 

“Harapannya agar kegiatan Deklarasi Damai Pemilu tahun 2024 kali ini bukan hanya sekedar seremonial, akan tetapi perlunya kesungguhan dan kesepakatan kita bersama dalam mewujudkan pemilu yang aman dan damai di Kabupaten Bogor Kuhusnya di Kecamatan Cibungbulang.” harap Kapolsek.

 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cibungbulang, Kapolsek Cibungbilang, Danramail Cibungbulang, Para caleg yg ada di wilayah kec. Cibungbulang, Para Pac Parpol di kec. Cibungbulang, Ketua PPK dan anggota, Para PPS desa se kec. Cibungbulang, Ketua panwas dan anggota se kec. Cbbulang, Anggota panwas desa se kec. Cibungbulang, Anggota linmas se kec. Cibungbulang, Anggota koramil, Anggota Polsek, Anggota sat pol pp Dan Seluruh Peserta Kegiatan. (Humas Polsek Cibungbulang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *