Patroli Sambang Polsek Arahan dan Koramil, Dialog Dengan Warga Membawa Pesan Kamtibmas

 

Indramayu,- Dalam upaya mencegah dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, terutama tindak kejahatan seperti curas, curat, dan curamor (C-3), Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerja sama dengan Koramil secara rutin melaksanakan patroli di pemukiman penduduk.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada warga masyarakat.

Pada salah satu patroli rutin, petugas dari Polsek Arahan dan Koramil menyambangi masyarakat yang sedang berada di sebuah warung kopi.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kehadiran petugas kepolisian dan TNI di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah SW, menyampaikan bahwa patroli rutin ini merupakan salah satu langkah preventif untuk mencegah tindak kejahatan.

Kehadiran petugas di pemukiman penduduk diharapkan dapat menjadi penghalang bagi para pelaku kejahatan, ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim. Sabtu (25/11/2023)

Kapolsek Arahan juga mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menciptakan keamanan lingkungan.

“Informasi atau laporan dari masyarakat sangat berharga dalam mendukung upaya kepolisian dan militer untuk menjaga kamtibmas. Sinergi antara petugas keamanan dan warga diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *