Langkah Preventif Polri dan TNI, Patroli Gabungan di Wilayah Hukum Polsek Tukdana Dukung Ops Mantap Brata Lodaya

 

Indramayu, – Dalam rangka mendukung Ops Mantap Brata Lodaya 2023 – 2024, Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerja sama dengan Koramil melaksanakan patroli gabungan di wilayah hukumnya. Sabtu (25/11/2023)

Kegiatan ini bertujuan untuk memonitoring perkembangan situasi kamtibmas dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat.

“Patroli gabungan ini menjadi salah satu upaya Polri dan TNI untuk menjaga keamanan wilayah di tengah-tengah masyarakat. Dengan berpatroli bersama, diharapkan sinergi antara Polsek Tukdana dan Koramil dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi.

AKP Iwa Mashadi, menambahkan bahwa patroli gabungan ini dilaksanakan sebagai langkah preventif guna mencegah potensi gangguan kamtibmas.

Kehadiran petugas di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas dengan memberikan informasi atau laporan jika mengetahui adanya potensi gangguan keamanan.

“Sinergi antara kepolisian, TNI, dan warga diharapkan dapat menciptakan wilayah yang aman dan kondusif,” harap Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *