Kapolsek Cibungbulang KOMPOL Zulkernaidi S.Sos., M.M., Berikan Pesan Jaga Kamtibmas Saat Hadiri Rapat Minggon Tingkat Kecamatan Pamijahan Tahun 2023 Di Desa Gunung Sari 

Polres Bogor – Humas Polsek Cibungbulang – Saran dan masukan juga pendapat merupakan sarana terbangunnya komunikasi yang baik sehingga dapatkan hasil yang bagus juga. Rabu (22/11).

 

Bacaan Lainnya

Salah satunya adalah rembug warga di momentum komunikasi seperti rapat mingguan, Diharapkan dengan adanya rapat itu tercipta sebuah kerjasama baik dengan warga dan pemerintah.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pamijahan, Kapolsek Cibungbulang, Danramil Cibungbulang, Kepala Upt Se Kecamatan Pamijahan, Kepalan KUA Kec. Pamijahan, Ketua MUI Kec Pamijahan, Kepala desa se Kec. Pamijahan dan Para Tamu undangan, Yang Berlokasi di LEMBUR ANYAR ( LA ) Desa gunung sari Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor.

 

Dalam sambutannya, Kapolsek menyampaikan meminta supaya meningkatkan kembali ronda malam atau siskamling di setiap wilayah desa masing-masing, demi mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan Dan Waspada penipuan dengan modus online baik melalui media sosial maupun melalui pesan Whatsapp. Tandasnya.

 

Sesuai Arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., SIK., Melalui Kapolsek Cibungbulang KOMPOL Zulkernaidi S.Sos., M.M., Kepolisian Sektor Dan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing. Ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *