Polsek Cibungbulang Pengamanan Lomba LOSAGA ( Lomba Satya Agsera) Kecamatan Cibungbulang

Polres Bogor – Humas Polsek Cibungbulang – Anggota Polsek Cibungbulang Hadiri kegiatan Pengamanan Lomba LOSAGA ( Lomba Satya Agsera) yang berlokasi di SMK Pertiwi Jln Raya Cibungbulang Desa Dukuh Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor. Sabtu (18/11).

 

Bacaan Lainnya

Bhabinkamtibmas Desa Dukuh Aipda GP. Sagala beserta Aiptu Dian R dan Bripka M. Sulton Tampak berjaga dan terlihat berbaur dengan warga masyarakat di lokasi, Kegiatan Lomba LOSAGA tersebut di ikuti sebanyak 24 sekolahan se kabupaten Bogor.

 

Kapolsek Cibungbulang KOMPOL Zulkernaidi S.Sos., M.M., menyampaikan bahwa diharapkan para siswa dapat mengikuti kegiatan tersebut dari awal hingga akhir dan mendapat pembelajaran dari kegiatan lomba LOSAGA, Serta masih banyak kegiatan lainya yg bermanfaat untuk para siswa.

 

Dengan hadirnya Polsek Cibungbulang dalam kegiatan yang ada di wilayah, masyarakat akan merasa dekat dengan aparat kepolisian dengan adanya kedekatan tersebut maka segala informasi sekecil apapun tentu akan disampaikan oleh masyarakat kepada Kapolsek maupun Bhabinkamtibmas,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *