Patroli Tiga Pilar Cantigi Dukung Ops Mantap Brata Lodaya 2023-2024

 

Indramayu – Dalam rangka mendukung Ops Mantap Brata Lodaya 2023-2024, Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli bersama TNI dan Pol PP.

Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cantigi, IPTU Ian Hernawan, SH, MAP.

Patroli yang melibatkan TNI, Polsek Cantigi, dan Pol PP ini bertujuan untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, terutama menghadapi situasi politik menjelang Pemilu 2024.

Dengan melibatkan tiga pilar ini diharapkan dapat tercipta sinergi dan koordinasi yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, IPTU Ian Hernawan, menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bentuk sinergitas antara kepolisian, TNI, dan Pol PP dalam menjaga kamtibmas. Sinergi ini penting untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Cantigi.

Dengan melibatkan TNI, Polsek Cantigi, dan Pol PP dalam patroli ini, kita dapat bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Cantigi.

“Kerjasama yang baik antarinstansi ini sangat diperlukan, terutama dalam menghadapi pemilu yang akan datang,” ujar IPTU Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Kamis (16/11/2023)

Patroli ini tidak hanya berfokus pada keamanan, tetapi juga memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Keberadaan kami di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan tenteram bagi warga, sehingga mereka dapat menjalankan aktivitas sehari-hari tanpa khawatir.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Cantigi. Dengan adanya patroli ini, kami berharap dapat memberikan kepercayaan dan rasa aman kepada masyarakat. Mari kita jaga bersama keamanan dan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Cantigi,” ajak Kapolsek Cantigi, IPTU Ian Hernawan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *