Bhabinkamtibmas Akrab dengan Warganya, Sambangi Warung Klontongan di Desa Padaherang t1

 

Majalengka, – Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.,Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Wili Rukwili,S.M melalui Bripka Domo Pranoto, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi, terus mempererat hubungan dengan warga di wilayah binaannya. Pada Kamis (16/11/2023), Bripka Domo Pranoto menyambangi warganya yang memiliki warung klontongan di Desa Padaherang, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka.

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari program sambang yang rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjaga kedekatan dengan masyarakat. Saat bertemu dengan pemilik warung, Bripka Domo Pranoto tidak hanya menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban, tetapi juga berdialog mengenai perkembangan wilayah, kebutuhan masyarakat, serta masukan-masukan yang dapat meningkatkan kualitas hidup bersama.

“Kita perlu menjaga komunikasi yang baik dengan warga, termasuk dengan para pedagang seperti ibu yang memiliki warung klontongan ini. Informasi yang diperoleh dari masyarakat sangat berharga untuk membantu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” ungkap Bripka Domo Pranoto.

Warga yang ditemui merespon positif kunjungan Bhabinkamtibmas dan mengapresiasi kepedulian polisi terhadap kondisi lingkungan sekitar. Kehadiran Bripka Domo Pranoto di warung klontongan tersebut juga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemilik warung dan para pelanggannya.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *