Polsek Losarang Tingkatkan Patroli Strong Point Ciptakan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif.

 

Indramayu – Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli strong point di wilayah hukumnya guna menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif.

Patroli ini melibatkan petugas kepolisian yang melakukan pengawasan intensif di titik-titik strategis, termasuk jalan raya pantura Losarang sampai dengan Santing.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menyatakan bahwa kegiatan patroli strong point ini merupakan bagian dari upaya pencegahan tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Losarang.

“Kami fokus pada pengawasan terhadap titik-titik yang dinilai rawan, seperti pertokoan dan perbankan. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Selama patroli, petugas kepolisian tidak hanya melakukan pengawasan terhadap potensi tindak kriminalitas, tetapi juga melakukan dialog dengan warga sekitar.

Dialog ini merupakan sarana untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan mengajak kerjasama masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Peran serta aktif masyarakat sangat penting dalam menciptakan keamanan bersama. Kami mengajak warga untuk senantiasa berkoordinasi dan melaporkan segala hal yang mencurigakan agar dapat segera ditindaklanjuti,” tambah Kapolsek.

Kegiatan patroli strong point ini akan terus ditingkatkan sebagai bentuk komitmen Polsek Losarang dalam memberikan pelayanan yang maksimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya. Pungkas AKP Hendro Ruhanda

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *