Bhabinkamtibmas Cigasong Maksimalkan Komunikasi dengan Perangkat Desa dan Linmas di Desa Kutamanggu t1

 

Majalengka, – Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.,Kapolsek Cigasong IPTU Adeng melalui Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Eka Yuda. P, aktif menjalin komunikasi dengan perangkat desa dan Linmas dalam upaya menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif. Kegiatan ini dilakukan di wilayah Desa Kutamanggu, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (15/11/2023).

Dalam pertemuan yang berlangsung di kantor desa, Bripka Eka Yuda. P menyampaikan pentingnya peran aktif perangkat desa dan Linmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah mereka diharapkan dapat memperkuat sinergi antara aparat kepolisian, perangkat desa, dan Linmas.

“Komunikasi yang intens antara aparat kepolisian, perangkat desa, dan Linmas sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Mari bersama-sama menjaga kerukunan dan ketertiban di Desa Kutamanggu,” ujar Bripka Eka Yuda. P.

Dalam kesempatan tersebut, perangkat desa dan Linmas menyampaikan informasi terkait situasi di desa, termasuk perkembangan terkini dan potensi-potensi yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas. Hal ini memberikan gambaran kepada Bhabinkamtibmas untuk dapat merumuskan langkah-langkah preventif yang lebih tepat.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk selalu dekat dengan masyarakat, menggali informasi dari berbagai pihak, dan berkolaborasi dengan unsur lain dalam menjaga keamanan di tingkat desa. Bripka Eka Yuda. P berharap, sinergi yang terjalin dapat berkontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif di Desa Kutamanggu.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *