Polda jabar; Kapolres Majalengka Terima Kunjungan Bidpropam Polda Jabar untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Polri. rh1

 

Majalengka, – Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, didampingi Kasi Propam Polres Majalengka, AKP Sarjiyo, S.E., M.H, menerima kunjungan dari Bidang Pengawasan Propam (Bidpropam) Polda Jabar di lobi Polres Majalengka pada Selasa (14/11/2023). Dalam kunjungan tersebut, AKP Siti Hamidah, S.H., yang mewakili Kasubbidprovos Bidpropam Polda Jabar, AKBP Dedi Hermayadi, S.IP., M.IP., turut serta bersama tim.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan Polri, khususnya di lingkungan Polres Majalengka. Kapolres Majalengka menyambut baik kedatangan tim Bidpropam Polda Jabar, yang memiliki peran penting dalam melakukan pengawasan dan pengawalan terhadap pelaksanaan tugas kepolisian.

“Dengan kunjungan ini, kami berharap mendapatkan masukan dan evaluasi yang konstruktif dari Bidpropam Polda Jabar. Ini akan sangat membantu kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kedisiplinan di Polres Majalengka,” ungkap AKBP Indra Novianto.

AKP Siti Hamidah, yang memimpin tim dari Bidpropam, menyampaikan bahwa kunjungan ini dilakukan dalam rangka menjalin kerjasama yang baik antara Polres Majalengka dan Bidpropam Polda Jabar. Evaluasi dan pembinaan yang dilakukan oleh Bidpropam diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam peningkatan kinerja dan profesionalisme anggota kepolisian.

“Kami datang ke Polres Majalengka bukan hanya untuk memberikan evaluasi, tetapi juga sebagai wujud dukungan kami dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Sinergi yang baik antara Polres dan Bidpropam sangat diperlukan untuk menciptakan kepolisian yang profesional dan terpercaya,” kata AKP Siti Hamidah.

Selama kunjungan, tim Bidpropam melakukan peninjauan dan evaluasi terhadap beberapa aspek, termasuk kedisiplinan, penerapan prosedur operasional standar, dan pelayanan kepada masyarakat. Setelah kunjungan ini, diharapkan dapat terjadi sinergi yang semakin kuat antara Polres Majalengka dan Bidpropam Polda Jabar untuk mencapai tujuan bersama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *