Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Mantapkan Patroli Sambang, Dukung Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024

 

Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli di wilayah hukumnya dalam rangka mendukung Ops Mantap Brata Lodaya 2023-2024.

Patroli sambang ini dilaksanakan dengan tujuan utama memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menjaga stabilitas perekonomian di wilayah tersebut. Senin (13/11/2023)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, IPTU Ian Hernawan, menyatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari komitmen Polres Indramayu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman, terutama dalam mendukung Operasi Mantap Brata Lodaya. Keamanan di wilayah menjadi prioritas dalam rangka menciptakan stabilitas perekonomian,” ujar IPTU Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Dalam patrol ini, petugas memberikan perhatian khusus kepada para pedagang.

Kehadiran polisi di tengah masyarakat bertujuan untuk mencegah potensi tindak kejahatan, menciptakan lingkungan yang aman, dan memberikan rasa nyaman kepada seluruh warga yang beraktivitas.

Bhabinkamtibmas juga menggunakan kesempatan tersebut untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

“Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” tegas IPTU Ian Hernawan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *