Polsek Patrol Indramayu Gencar Patroli Sambang, Wujudkan Keamanan dan Kondusifitas

 

Indramayu – Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gencar melaksanakan patroli sambang ke kantor-kantor secretariat Pemilu.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Ops Mantap Brata Lodaya 2023 – 2024.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menegaskan bahwa patroli sambang ini dilakukan untuk memastikan kantor-kantor, seperti sekretariat PPS, sekretariat PPK, dan kantor Panwaslu Kecamatan Patrol, berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kami ingin memberikan rasa aman kepada semua pihak yang terlibat dalam proses Pemilu. Dengan kehadiran polisi di sekitar kantor-kantor tersebut, diharapkan dapat memberikan keamanan bagi para penyelenggara Pilkada dan masyarakat,” ujar AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Minggu (12/11/2023)

Kapolsek juga menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian dan pihak terkait dalam menjaga keamanan selama proses Pemilu berlangsung.

“Kami berkoordinasi dengan semua pihak terkait, termasuk pengamanan di sekitar kantor-kantor penyelenggara, guna menjaga suasana yang kondusif,” tambahnya.

Melalui patroli sambang ini, Polsek Patrol berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga integritas dan keterbukaan proses Pemilu di wilayah hukumnya.

“Keamanan seluruh pihak yang terlibat dalam Pemilu menjadi prioritas utama Polsek Patrol dalam menjalankan tugasnya,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *