Upaya Penguatan Keamanan Dalam Tahun Politik, Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Terus Sambangi Warga

 

Indramayu,- Dalam rangka menciptakan kondisi yang aman dan kondusif dalam situasi tahun politik, Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus aktif melakukan sambang warga.

Salah satunya, Bhabinkamtibmas Paoman, Aiptu Agus Setiawan, melakukan kunjungan ke Kantor Kelurahan Paoman, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu. Senin (6/11/2023)

Kegiatan sambang warga ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta memastikan bahwa situasi keamanan di wilayah tersebut tetap terjaga dengan baik.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi, menjelaskan bahwa upaya seperti ini sangat penting dalam situasi politik yang sering kali menjadi momen yang sensitif.

Dengan terus melakukan sambang warga, polisi dapat lebih memahami kebutuhan dan perasaan masyarakat terkait dengan kondisi politik yang tengah berlangsung.

AKP H. Suhendi juga menekankan pentingnya kerjasama antara polisi dan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Melalui upaya seperti sambang warga ini, diharapkan masyarakat Paoman dan wilayah sekitarnya akan merasa lebih terlibat dalam menjaga keamanan serta turut mendukung upaya Polsek Indramayu dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” ucap AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *