Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Sambangi Warga di Dini Hari untuk Ciptakan Situasi Kondusif E5

 

Majalengka, – Briptu Fredy Adi Noviyanto, S.E., Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka,Polda Jabar secara aktif menjalin komunikasi dengan warga Desa Ciranjeng, Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka, Sabtu dini hari (11/11/2023). Kehadiran Briptu Fredy bertujuan untuk menciptakan situasi kondusif di wilayah tersebut.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Dalam kunjungan dini hari tersebut, Briptu Fredy berinteraksi dengan warga yang sedang berkumpul. Ia mendengarkan keluhan, aspirasi, serta berbagai informasi yang dapat menjadi masukan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian di tingkat masyarakat.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cingambul,IPTU Budiman Hidayat,S.H.,M.H menyatakan bahwa kegiatan seperti ini adalah bagian dari upaya Bhabinkamtibmas dalam menjaga kedekatan dengan masyarakat. “Dengan menyambangi warga di dini hari, kami berharap dapat menciptakan hubungan yang lebih erat dan membangun kepercayaan antara polisi dan masyarakat,” ujar Kapolsek.

Briptu Fredy Adi Noviyanto, S.E., menjelaskan bahwa kegiatan sambang dini hari ini dilaksanakan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayahnya tetap terjaga. “Kami ingin memberikan rasa aman kepada warga, dan dengan bersinergi bersama, kita dapat menciptakan lingkungan yang kondusif,” katanya.

Selain itu, Briptu Fredy juga memberikan himbauan kepada warga terkait penerapan protokol kesehatan dan keamanan. Ia mengajak semua pihak untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Dengan kegiatan ini, Polsek Cingambul berharap dapat memperkuat hubungan positif antara kepolisian dan masyarakat, sehingga terwujud situasi yang aman, nyaman, dan kondusif di Desa Ciranjeng dan sekitarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *