Antisipasi Aksi Kejahatan, Polsek Anjatan Tingkatkan Patroli

 

Indramayu – Kepolisian Resor Indramayu dan jajarannya serius dalam menghadapi ancaman kejahatan. Mereka telah meningkatkan kegiatan rutin patroli, baik pada malam hari maupun di jalur-jalur yang dianggap rawan kriminalitas. Kamis (9/11/2023) dini hari.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto, mengungkapkan bahwa kegiatan rutin patroli ini dilakukan dengan sasaran titik-titik yang telah diidentifikasi, terutama pada jam-jam rawan.

“Kami siaga setiap waktu dan sudah kami bagi menjadi patroli pagi, siang, sore, dan malam hari,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Anjatan, pihaknya memetakan area-area yang berpotensi menjadi tempat kejahatan.

Dengan meningkatkan patroli secara rutin, Kaposlek berharap dapat mencegah tindak kejahatan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat setempat.

Kapolsek Anjatan berharap bahwa dengan tindakan ini, mereka dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

“Sinergi antara Polri dan masyarakat diharapkan akan membantu menciptakan wilayah yang aman dan kondusif,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *