Polsek Gabuswetan Giatkan Patroli Mobile Untuk Jaga Kamtibmas

 

Indramayu – Personel Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli dan dialogis guna menjaga kondusifitas wilayah dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya. Kamis (9/11/2023) dini hari,

Patroli tersebut mencakup beberapa desa di wilayah Gabuswetan, yakni Desa Kedungdawa, Desa Druntenwetan, dan Desa Gabuswetan.

Kegiatan patroli dan dialogis ini dilaksanakan secara rutin sebagai bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Dalam patroli itu, petugas memberikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas secara humanis kepada masyarakat, mengajak mereka untuk tidak melakukan pelanggaran hukum, dan bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana, menjelaskan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Masyarakat dan Polri adalah mitra kerja dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Melalui kegiatan patroli dan dialogis ini, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama bersinergi dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif,” ujar AKP Agus Kristiana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Patroli dan dialogis ini juga bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada warga dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Dengan kehadiran petugas kepolisian yang aktif, diharapkan gangguan dari para pelaku kriminalitas dapat dicegah, dan warga dapat merasa lebih aman dan tenang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *