Sinergitas TNI-POLRI Ops Mantap Brata 2023, Bhabinkamtibmas kejaksan Polsek Utbar dan Babinsa sambangi Warga RW. Kegiren

POLRES CIREBON KOTA,- Sinergitas TNI-Polri. Bhabinkamtibmas Kelurahan Kejaksan Polsek Utbar Polres Cirebon kota Polda Jabar Bripka Pendy Tristiyanto, SH, bersama Babinsa Kelurahan Kejaksan Serka Sudrajat melaksanakan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas melalui ngopi bareng bersama warga masyarakat RW. 01 Kegiren Kelurahan Kejaksan Kecamatan Kejaksan Cirebon Kota. Jumat (10/11/2023)

Hal ini dilakukan Sesuai dengan visi misi Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto, S.Ik, MM “SAMAWA” yang salah satunya adalah Sinergi dimana Polres Cirebon Kota bersinergi dan bekerjasama dengan instansi terkait, TNI, Instritusi Pemerintah, Masyarakat dalam rangka menjaga Harkatibmas yang aman dan konsudif.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan menyatakan ”Dalam rangka memelihara kamtibmas di perlukan kerja sama antaraTNI , Polri, Pemerintahan setempat dan seluruh lapisan masyarakat di lingkungan agar saling berpartisipasi menjaga lingkungan,”

”Sambang warga melalui patroli dialogis dirasakan sangat efektif dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas ,upaya antisipasi gangguan keamanan dalam pelaksanaan Ops Mantap Brata tahun 2023 “ ujarnya.

Kasi Humas Polres Ciko menambahkan Hal ini juga merupakan bentuk nyata Polri khususnya Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman di tengah masyarakat. Dengan kegiatan sambangnya juga menghimbau untuk dapat bekerjasama mengawal bersama-sama Pemilu 2024 aman dan damai Tutup Ipda Charis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *