Polsek Sukagumiwang Gencar Lakukan Patroli Sambang Dalam Ops Mantap Brata Lodaya 2023 – 2024

 

Indramayu – Dalam mendukung Ops Mantap Brata Lodaya 2023 – 2024, Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menjalankan kegiatan patroli sambang. Jumat (10/11/2023)

Salah satu sasaran yang menjadi fokus adalah kantor sekretariat Panwaslu Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu.

Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang.

Patroli sambang ke kantor sekretariat Panwaslu Kecamatan bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses kerja lembaga tersebut, terutama dalam menghadapi situasi politik menjelang pemilihan umum.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, KOMPOL G. Sumantri, menyatakan pentingnya kehadiran kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan di lingkungan instansi terkait, seperti Panwaslu.

Dengan melakukan patroli sambang secara rutin, diharapkan dapat mencegah potensi gangguan kamtibmas dan menciptakan suasana yang kondusif, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Selain itu, kehadiran Polsek Sukagumiwang juga memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar.

Ops Mantap Brata Lodaya tahun 2023 – 2024 menjadi momentum untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapan dalam menghadapi berbagai potensi gangguan keamanan, terutama yang terkait dengan agenda politik dan pemilihan umum. Ujar Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *