Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Sambangi Warga Binaan dan Berikan Pesan Kamtibmas

 

Majalengka, – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H, M.H,melalui Bripka Anson Wattimanela, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan di Desa Cicadas, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka pada Rabu (8/11/2023). Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas mendatangi pemukiman penduduk dan memberikan pesan kamtibmas kepada warga.

Bhabinkamtibmas memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Dengan melakukan sambang ke warga binaan, mereka dapat membangun hubungan yang lebih erat dan mendekatkan diri kepada masyarakat. Hal ini memungkinkan mereka untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat dan memberikan nasihat tentang keamanan lingkungan.

Dalam kunjungan ini, Bripka Anson Wattimanela memberikan pesan kepada warga untuk selalu waspada terhadap keamanan lingkungan mereka. Ia mengingatkan pentingnya bekerja sama dalam menjaga keamanan bersama-sama dengan pihak kepolisian. Bhabinkamtibmas juga mendorong warga untuk melaporkan potensi gangguan keamanan kepada aparat kepolisian agar tindakan dapat diambil dengan cepat.

Kegiatan sambang ini merupakan salah satu upaya Bhabinkamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaannya. Dengan menjaga komunikasi yang baik antara masyarakat dan aparat kepolisian, diharapkan dapat terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *