Sambangi Bengkel Motor, Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Imbau Tak Layani Pemasangan Knalpot Brong

 

Majalengka – Dalam rangka memantau perkembangan situasi kamtibmas kewilayahan, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Ps. Panit Lantas Aiptu Ade Deni H bersama Ka SPKT l Aipda Asep Nugroho melakukan patroli dan sambang kewilayahan, seperti terlihat saat sambang di Bengkel Adi Motor di Desa Sindangpanji, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Jum’at (10/11/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Patroli sambang merupakan kegiatan rutin dalam rangka memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikijing yang aman dan kondusif, seperti terlihat saat sambang di Bengkel dan menyampaikan pesan agar aktif membantu menjaga kamtibmas tetap kondusif, sehingga dapat terwujud kenyamanan di masyarakat, hindari pemasangan knalpot brong yang dapat menimbulkan keresahan warga, apabila terjadi kerawanan kamtibmas segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau bisa menghubungi Call Center Polri 110 atau Hallo Kapolres.

Pemilik bengkel menyambut baik patroli sambang yang dilakukan Personil Polsek Cikijing tersebut, hal ini sebagai wujud kedekatan dan kepedulian untuk bersama menjaga lingkungan tetap aman kondusif.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menyampaikan bahwa, “Patroli sambang merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga dalam aktifitasnya masyarakat merasa aman dan nyaman, patroli dialogis juga dapat sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.”ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *