Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Kunjungi Perangkat Desa Loji

 

Majalengka – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H, M.H,melalui Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar Aipda Hadi Solehudin, S.H., M.H melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada Perangkat Desa Loji Kecamatan Jatiwangi di Kantor Desa Loji Kecamatan Jatiwangi, Jumat (10/11/2023).

Kunjungan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar diterima oleh Perangkat Desa Loji Kecamatan Jatiwangi.

Selain mempererat tali silaturahmi, pertemuan yang dilakukan Jajaran Polsek Jatiwangi dengan Perangkat Desa Loji Kecamatan Jatiwangi dilakukan untuk memperkuat sinergitas antara Polri dengan seluruh elemen bangsa.

“Momentum ini kami pergunakan untuk mengajak rekan-rekan kita dari Perangkat Desa Loji Kecamatan Jatiwangi untuk bersama-sama dalam menciptakan kondusifitas Kamtibmas khususnya di wilayahnya masing-masing” tuturnya.

“Terlebih dalam waktu dekat ini, kita akan menyelenggarakan agenda penting yaitu Pemilu 2024, unsur Perangkat Desa diharapkan mampu menjadi contoh, penengah, pemberi informasi, dalam mewujudkan Politik yang sejuk dan damai” tambah Aipda Hadi Solehudin.

“Polsek Jatiwangi akan berkoordinasi dengan semua elemen bangsa dalam menciptakan harkamtibmas yang kondusif jelang pemilu 2024” pungkas Aipda Hadi Solehudin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *