Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Bripka Waryo Sambangi LPK Jinsei Cemerlang Nusantara T1

 

Majalengka, – Sesuai arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.,Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar,S.H.,M.H melalui Bripka Waryo, seorang Bhabinkamtibmas (Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dari Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, melaksanakan kunjungan ke LPK Jinsei Cemerlang Nusantara (Lembaga Pelatihan Bahasa Jepang) yang berada di wilayah Desa Salagedang, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka pada Rabu (8/11/2023).

Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap lembaga pendidikan dan masyarakat di wilayahnya. Bripka Waryo bertujuan untuk menjalin silaturahmi, membangun hubungan yang baik, dan memberikan informasi terkait dengan Tindakan Pidana Perkosaan dan Pelecehan Seksual (TPPO) kepada pengelola dan siswa LPK Jinsei Cemerlang Nusantara.

Selama kunjungan tersebut, Bripka Waryo memberikan penjelasan mengenai TPPO dan bagaimana mencegah serta melaporkan kasus-kasus tersebut. Hal ini penting dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, terutama dalam konteks pendidikan.

Selain memberikan pengetahuan tentang TPPO, Bripka Waryo juga menjalin komunikasi yang baik dengan pihak LPK dan siswa. Hal ini merupakan langkah yang positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah desa Salagedang.

Kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas ke lembaga pendidikan seperti LPK Jinsei Cemerlang Nusantara menunjukkan peran penting aparat kepolisian dalam memberikan edukasi dan menjaga keamanan di lingkungan masyarakat serta membantu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *