Kapolres Badung AKBP Tegih Priyo Wasono, Hadiri Rakor Operasi Mantap Agung Brata 2023-2024

MANGUPURA, POLRES BADUNG, BUSERJATIM.COM–

Kamis 09 November 2023

Dalam rangka operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 dan penyampaian hasil Kasatwil 2023 Kepala Kepolisian Resor Badung, AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK, hadiri kegiatan rapat koordinasi yang dipimpin langsung Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, SIK, M.Si di Gedung PRG Polda Bali, jalan Seruni, Denpasar, Bali. Kamis, (9/11/2023) pagi 09.00 WITA.

Kegiatan rapat koordinasi ini bertujuan untuk memastikan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang aman, adil, dan transparan menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono mengatakan pentingnya menjaga Kamtibmas yang kondusif dalam mendukung proses demokrasi di daerah ini. Beliau menyampaikan bahwa Polres Badung siap untuk bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk Pemerintah Daerah dan instansi terkait, dalam upaya menjaga situasi yang aman serta menjalankan proses Pemilu dengan transparansi dan berkeadilan.

Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 merupakan inisiatif dari Kepolisian daerah Bali untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama masa pendaftaran dan penetapan nomor urut pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. “Rapat koordinasi ini menjadi salah satu langkah awal dalam merumuskan strategi dan tindakan konkret yang akan diambil dalam mendukung keberhasilan Pemilu yang demokratis dan berintegritas,” Ungkap AKBP Teguh.

Dirinya  juga menegaskan komitmen Polres Badung dalam menjaga Kamtibmas secara proaktif, mencegah potensi gangguan baik yang ada di media sosial yang dapat mengganggu proses Pemilu, serta memberikan perlindungan kepada seluruh warga masyarakat.

“Kami siap bersinergi dengan seluruh pihak untuk mencapai tujuan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” Tandasnya.

( priyono/red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *