Personil Polsek Widasari Gencar Patroli Demi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

 

Indramayu – Personil Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif melaksanakan patroli di wilayah hukumnya sebagai bagian dari dukungan terhadap Operasi Mantap Brata Lodaya 2023 – 2024.

Operasi ini bertujuan utama untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di seluruh wilayah hukum Polsek Widasari, Kabupaten Indramayu, Kamis (9/11/2023)

Kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat tidak hanya berfungsi sebagai bentuk pengawasan, tetapi juga sebagai upaya memberikan rasa aman kepada para warga.

Dalam kesempatan patroli tersebut, personil Polsek Widasari juga mengajak masyarakat untuk bekerjasama aktif dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, IPTU Suripto, mengungkapkan dalam Operasi Mantap Brata Lodaya ini, kami bekerja keras untuk memastikan wilayah kami aman.

“Kami juga meminta bantuan serta partisipasi aktif masyarakat dalam memberikan informasi yang berguna untuk menjaga ketertiban. Bersama-sama, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Diharapkan, melalui upaya patroli rutin dan kerjasama dengan masyarakat, wilayah hukum Polsek Widasari dapat tetap menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

Operasi Mantap Brata Lodaya 2023 – 2024 akan terus berlangsung dengan maksud dan tujuan, yaitu keamanan dan ketertiban masyarakat yang terjaga. Ujar Kapolsek

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *