Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Terus Rangkul Elemen Masyarakat Melalui Kegiatan Sambang Silaturahmi

 

Majalengka, – Dalam menjalankan tugasnya, aparat kepolisian memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Salah satu aspek kunci dalam tugas tersebut adalah kerja sama dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda. Bhabinkamtibmas Kelurahan Cicenang, Polsek Cigasong, Polres Majalengka, Bripka Dwi Biyantoro, menjalankan peran ini dengan melaksanakan kegiatan sambang silaturahmi ke tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kelurahan Cicenang, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (7/11/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya polisi untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat dan membangun sinergi yang kuat dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif. Bripka Dwi Biyantoro menjelaskan bahwa kerja sama antara aparat kepolisian dan berbagai elemen masyarakat sangat penting dalam menjaga stabilitas wilayah, terutama menjelang Pemilu 2024.

Tokoh agama dan tokoh masyarakat memiliki peran strategis dalam memberikan pengarahan, arahan, serta pemahaman kepada masyarakat dalam menjaga kedamaian dan ketertiban. Bhabinkamtibmas berusaha menjalin hubungan yang baik dengan mereka untuk memastikan bahwa pesan-pesan penting terkait kamtibmas dan menjaga perdamaian selalu tersampaikan.

Bripka Dwi Biyantoro menyampaikan komitmennya untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan wilayah binaannya dan menjalin kemitraan yang erat dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat. Melalui kerja sama yang kuat ini, diharapkan masyarakat Kelurahan Cicenang dapat menjalani proses Pemilu 2024 dengan damai, aman, dan kondusif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *