Dalmas Polres Indramayu Tingkatkan Penebalan Sekretariat Sentra Penegakkan Hukum Terpadu

 

Indramayu,-, Polres Indramayu melakukan langkah proaktif dengan melaksanakan penebalan sekretariat Sentra Penegakkan Hukum Terpadu.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari Ops Mantap Barata Lodaya 2023 – 2024 yang tengah digalakkan oleh Polres Indramayu. Selasa (7/11/2023)

Pada hari itu, Satu Regu Dalmas Polres Indramayu dipimpin oleh Kepala Bidang Operasional Sat Samapta Polres Indramayu, IPDA Tri Prasetya T.W., dan ditemani oleh Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Indramayu, AIPDA Juraemi Darsono, S.H.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Menurut Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, mengatakan penebalan sekretariat Sentra Penegakkan Hukum Terpadu adalah langkah strategis untuk memastikan dalam keadaan dengan baik.

Dalam situasi kamtibmas yang kondusif, kerjasama antara berbagai pihak terkait, seperti kepolisian, dan instansi terkait lainnya. Penebalan sekretariat ini bertujuan untuk memastikan bahwa Sentra Penegakkan Hukum Terpadu di Kabupaten Indramayu memiliki sarana dan prasarana yang memadai dalam menjalankan tugasnya.

Dalam komitmennya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polres Indramayu terus berupaya meningkatkan sistem keamanan di wilayah hukumnya.

“Dengan langkah-langkah proaktif seperti ini, diharapkan masyarakat Kabupaten Indramayu dapat merasakan manfaatnya dalam bentuk keamanan yang lebih baik dan pelayanan yang lebih optimal dari petugas penegak hokum,” ucap IPDA Tasim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *