Tingkatkan Keamanan, Personil Polsek Cikijing Sambangi Agen BRI Link

 

Majalengka – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H.melalui Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Brigadir Riki Gemi dan Bhabinkamtibmas Briptu Pijar menyambangi agen BRI Link di Blok Sukaraos Desa Sukamukti, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Selasa (07/11/2023).

Brigadir Riki Gemi mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut juga sekaligus memberikan imbauan kepada pegawai maupun pemilik usaha BRI link untuk dapat lebih berhati-hati.

“Diminta kepada pemilik dan pegawai BRI Link untuk dapat berhati-hati serta selalu waspada dan lebih meningkatkan keamanan dengan cara memasang CCTV di sekitar tempat usaha,” ucapnya.

Agar nantinya keamanan dan keselamatan dapat terjaga, sehingga dapat menciptakan situasi yang lebih aman dan kondusif di kecamatan Cikijing kabupaten Majalengka.

“Memang belum pernah terjadi gangguan Kamtibmas di Sekitar Perbankan yang ada di Wilayah Kecamatan Cikijing namun kita tetap harus waspada akan setiap kemungkinan yang akan terjadi karena orang akan nekat bila ada kesempatan”. ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *