Polsek Widasari Kembali Melaksanakan Patroli Strong Point Wiralodra Demi Keamanan Wilayah

 

Indramayu, – Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melanjutkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah dengan melaksanakan Patroli Strong Point Wiralodra.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan pada malam hari, Selasa (24/10/2023).

Patroli Strong Point Wiralodra kali ini memusatkan perhatiannya pada lokasi pemukiman penduduk, tempat berkumpulnya masyarakat, jalur pantura baru dan lama, perkantoran, obvit, serta lokasi rawan di Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Widasari, IPTU Suripto, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk mencegah tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya. Hal ini dilakukan guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi warga.

“Kami hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat masyarakat sedang melakukan aktifitasnya,” ungkap Kapolsek Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Rabu (25/10/2023)

Dalam patroli tersebut, anggota kepolisian memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kejahatan.

Masyarakat yang sedang berkumpul juga diberikan himbauan untuk tetap waspada dan menjaga keamanan pribadi.

“Kita berikan himbauan kepada masyarakat yang sedang nongkrong agar berhati-hati serta waspada terhadap pelaku kejahatan,” tambah Kapolsek.

Selain itu, masyarakat juga dihimbau untuk selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian dengan memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas. Kemitraan antara masyarakat dan kepolisian sangat penting dalam menjaga keamanan wilayah.

“Kami berharap dengan patroli rutin yang dilaksanakan, wilayah Kecamatan Widasari, umumnya Kabupaten Indramayu, tetap terjaga keamanan dan ketentraman sehingga aktivitas masyarakat tetap berjalan dengan kondusif,” tutup Kapolsek Widasari, IPTU Suripto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *