Operasi Mantap Brata 2024, Kapolsek Karangampel Silkamtibmas Dengan Panitia Pemilihan Suara Desa Benda

 

Indramayu,- Kepala Kepolisian Sektor Karangampel Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Suprapto SH., M.Si, melaksanakan acara silaturahmi Kamtibmas dengan Panitia Pemilihan Suara (PPS) Desa Benda dalam rangka persiapan Operasi Mantap Brata 2024.

Pertemuan ini dilangsungkan di Sekretariat PPS Desa Benda, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Jumat (27/10/2023)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui AKP Suprapto, yang telah dikenal dengan komitmen kuatnya terhadap pemeliharaan keamanan dan ketertiban, menyampaikan pentingnya kerja sama antara kepolisian dan panitia pemilihan untuk memastikan pelaksanaan pemilihan umum berlangsung dengan lancar dan aman.

“Kerjasama yang erat antara aparat kepolisian dan panitia pemilihan adalah kunci kesuksesan dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu. Kita harus bersatu dan berkolaborasi untuk memastikan keamanan masyarakat dan kelancaran proses demokrasi.” Kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Beliau juga menekankan pentingnya menjaga netralitas dalam pelaksanaan pemilu.

“Sebagai penegak hukum, kita harus memastikan bahwa setiap tahapan pemilu berjalan dengan adil dan transparan. Kami siap mendukung penuh penyelenggaraan pemilu yang berintegritas dan demokratis,” tambahnya.

Dalam suasana yang penuh keakraban, perwakilan PPS Benda dan AKP Suprapto membahas persiapan operasi mantap Brata 2024, termasuk strategi dan tindakan yang akan diambil untuk meminimalkan potensi gangguan keamanan selama pemilihan umum.

Silaturahmi Kamtibmas ini juga merupakan bentuk komitmen dari aparat kepolisian untuk menjalin hubungan yang baik dengan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Semoga upaya kolaboratif ini akan menghasilkan pemilu yang aman, adil, dan damai di wilayah Karangampel dan Kabupaten Indramayu,” harap Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *