Bhabinkamtibmas Briptu Heri Pangestu Sambangi Warga yang Berkumpul di Desa Kertabasuki

 

Majalengka, – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Maja IPTU Kenedy Joko Lelono melalui Bhabinkamtibmas Polsek Maja, Polres Majalengka, Polda Jabar, Briptu Heri Pangestu SH, kembali melakukan kunjungan ke warga binaannya. Kali ini, kunjungan dilakukan ke salah satu rumah warga yang sedang berkumpul di Desa Kertabasuki, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka pada Jumat (27/10/2023).

Kunjungan ini merupakan bagian dari program Bhabinkamtibmas dalam menjalin kemitraan dengan warga dan menjaga situasi kamtibmas yang aman serta kondusif. Briptu Heri Pangestu SH mengunjungi warga dengan penuh kepedulian dan humanis, menunjukkan peran polisi sebagai sahabat masyarakat.

Selama pertemuan dengan warga, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kamtibmas, menjelaskan pentingnya menjaga keamanan di lingkungan sekitar, serta memberikan informasi mengenai nomor darurat (Call Center 110) yang dapat dihubungi dalam situasi darurat.

Selain memberikan pesan-pesan kamtibmas, Briptu Heri Pangestu SH juga mendengarkan keluhan dan masukan dari warga. Ia siap membantu menyelesaikan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat dan menjembatani komunikasi antara warga dengan aparat kepolisian.

Dengan pendekatan yang humanis, polisi bertujuan untuk memperkuat ikatan antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama. Kunjungan Bhabinkamtibmas ini diharapkan dapat menjaga dan meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa Kertabasuki dan sekitarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *