Lebih Dekat Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding Sambangi Warga Binaan

 

Majalengka, – Dalam rangka menjalin hubungan yang lebih dekat dengan warga binaan, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Leuwimunding, Iptu Budi Wardana, S.Pd., melalui Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding, Polres Majalengka, Polda Jabar, Briptu Neng Nur, SH, melaksanakan kegiatan sambang ke warga pada Jumat (27/10/2023). Kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya polisi dalam membangun kemitraan dengan masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Briptu Neng Nur, SH, mengunjungi warga di Desa Leuwimunding, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka dengan penuh kepedulian dan humanis. Ia menjelaskan bahwa kunjungannya bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan warga dan memahami permasalahan yang mereka hadapi.

Selama kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas Briptu Neng Nur, SH, memberikan imbauan kamtibmas kepada warga. Ia mengingatkan mereka untuk selalu menjaga keamanan di lingkungan sekitar dan memberikan informasi penting mengenai nomor darurat (Call Center 110) yang dapat dihubungi dalam situasi darurat.

Selain memberikan pesan-pesan kamtibmas, Briptu Neng Nur, SH, juga mendengarkan keluhan, saran, dan masukan dari warga. Ia siap untuk membantu menyelesaikan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat dan menjembatani komunikasi antara warga dengan aparat kepolisian.

Kunjungan Bhabinkamtibmas ini diharapkan dapat memperkuat ikatan antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama. Dengan pendekatan yang humanis, polisi berperan sebagai mitra dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah desa binaan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *