Polsek Kedawung Siagakan Personil Pamwal Kotak Suara Hasil Pilwu Serentak

POLRES CIREBON KOTA, -Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pasca pilwu, serta mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan personil Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota melaksanakam Pam Kotak Suara hasil pelaksanaan Pilwu, bertempat di kantor Kecamatan Kedawung wilkum Polsek Kedawung.
Rabu (25.10.2023) malam.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Rano Hadiyanto, S.I.K, M.M. menyampaikan “kegiatan pengamanan kotak suara hasil pelaksanaan pilwu tersebut, merupakan bagian dari tugas Polri guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, sekaligus menjaga harkamtibmas” kata kapolres.

Bacaan Lainnya

Lanjut M.Rano Hadiyanto “pengamanan kotak suara oleh personil polsek kedawung, adalah sebagai bagian tugas pelaksanaan rangkaian pam pilwu, dan untuk memastikan tidak terjadi konflik serta terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pasca pilwu di wilkum polsek kedawung”. Tambah Kapolsek Kedawung AKP Ahmad Nasori.SH.

Selain itu Personil Polsek Kedawung dalam melaksanakan pengamanan kotak suara hasil pemilihan kuwu tersebut, melaksanakan kordinasi dengan instansi terkait, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas kamtibmas pasca pilwu.Tutup Kasubsi Penmas Humas Polres Ciko Ipda Charis Efendi.SH.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *