Kasatgas Humas OMB Agung 2023 Koordinasi Dengan Kabag Humas Pemda Badung

MANGUPURA, POLRES BADUNG, BUSERJATIM.COM–

26 Oktober 2023

Mangupura, Hari ini Kamis (26/10/2023) siang pukul11.30 WITA Kasatgas Humas Ops Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap pendaftaran dan penetapan nomor urut pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden Pemilu 2024 Iptu I Ketut Sudana, SH berkoordinasi dengan Kabag Humas Pemda Badung I Made Suardita di ruang kerja Kabag Humas Pemda Badung, jalan Raya Sempidi, Kelurahan Sempidi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali.

Koordinasi ini dalam rangka saling tukar informasi Kamtibmas selama proses pendaftaran calon Presiden dan calon Wakil Presiden Pemilu 2024, guna pengawasan terhadap situasi Kamtibmas yang ada di masyarakat tetap kondusif.

Kasatgas Humas Iptu Sudana mengatakan tujuan koordinasi ini untuk memastikan situasi Kamtibmas di wilayah Polres Badung berlangsung dengan aman dan tanpa gangguan yang dapat mengancam ketertiban umum.

“Astungkara selama berkoordinasi kita disambut dengan baik dan berharap sama-sama saling berkoordinasi, guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” Tandasnya

(priyono/red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *