Personil Polsek Kedawung Berikan Pengamanan Wisuda IAIN Syekh Nurjati Cirebon

POLRES CIREBON KOTA,-Dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif, serta memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, Personil Polsek Kedawung melaksanakan Pengamanan dalam rangka wisuda IAIN Syekh Nurjati Cirebon, bertempat di Ball Room Hotel Aphita Cirebon.
Kamis (26.10.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Rano Hadiyanto,.S.IK.M.M., mengatakan, “Kegiatan pengamanan wisuda yang dilaksanakan oleh personil polsek kedawung tersebut, merupakan bagian dari tugas pelayanan kepada warga masyarakat, guna memberikan rasa aman dan nyaman atas kehadiran polri ditengah kegiatan warga”. Ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Lanjut kapolsek Kedawung
“Selain itu kegiatan pengamanan wisuda tersebut, untuk memastikan kelancaran dan keamanan acaranya, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum polsek kedawung”. Jelasnya

Dalam kesempatan tersebut personil polsek kedawung memberikan himbauan kamtibmas, dan mengingatkan kepada keluarga dan pengantar wisudawan untuk berhati-hati serta waspada akan aksi kejahatan, dan bisa menjaga barang berharganya. Ujar Kasubsi Penmas Humas Polres Ciko Ipda Charis Efendi, SH.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *