Bhabinkamtibmas Pantau Situasi Kamtibmas di Tempat Rongsokan di Desa Parakan

 

Majalengka – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Leuwimunding IPTU Budi Wardana,S.Pd melalui Aipda Moch.Ubay Subandi, Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding Polres Majalengka Polda Jabar, terus memantau situasi kamtibmas dengan mendatangi tempat rongsok dan melakukan dialog dengan pemiliknya. Kegiatan ini berlangsung di wilayah Desa Parakan, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka pada Rabu (18/10/2023).

Dalam kunjungannya ke tempat rongsokan, Aipda Moch.Ubay Subandi bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar area tersebut. Dalam dialog yang terjalin antara Bhabinkamtibmas dengan pemilik tempat rongsokan, diperbincangkan berbagai hal terkait situasi kamtibmas di sekitar lingkungan tempat usaha tersebut.

Kedekatan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat, termasuk para pemilik usaha, sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Melalui dialog seperti ini, aspirasi masyarakat dapat tersampaikan dengan baik, serta tindakan preventif dapat diambil untuk mencegah terjadinya potensi gangguan kamtibmas.

Aipda Moch.Ubay Subandi menyatakan, “Kegiatan ini merupakan upaya kami untuk memastikan keamanan di lingkungan sekitar, termasuk di tempat rongsokan ini. Kami ingin menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua masyarakat, termasuk para pelaku usaha di wilayah Desa parakan.”ungkapnya.

Sinergi antara Polri dan masyarakat diharapkan dapat terus ditingkatkan, sehingga terwujudnya situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif dapat dirasakan oleh seluruh warga masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *