Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur Terus Jalin Komunikasi Dengan Warga

Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Ade Januar, aktif melaksanakan kegiatan tatap muka dan sambang warga di Desa Eretan Wetan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Kamis (19/10/2023)

Dalam pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menjaga situasi keamanan dan kondusif di lingkungan mereka.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk upaya Polsek Kandanghaur dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. Hal ini juga sejalan dengan semangat kepolisian untuk selalu mendekatkan diri pada warga, mendengarkan aspirasi mereka, dan memberikan himbauan-himbauan yang penting untuk menjaga keamanan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur, AKP Surahmat mengungkapkan pentingnya interaksi yang berkesinambungan antara kepolisian dan warga masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan tatap muka dan sambang ini, diharapkan dapat membangun kepercayaan dan kolaborasi yang lebih erat antara Polsek Kandanghaur dan masyarakat,” ucapnya.

Kegiatan seperti ini juga memungkinkan warga untuk lebih mudah melaporkan segala bentuk permasalahan yang terjadi di lingkungan sekitar mereka, sehingga tindakan pencegahan dan penanggulangan dapat dilakukan lebih cepat dan efisien.

“Polsek Kandanghaur akan terus berupaya memelihara komunikasi yang baik dengan masyarakat guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *