Bhabinkamtibmas Dukung Kegiatan Bank Sampah, Dorong Kesadaran Lingkungan

 

Majalengka – Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.,Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar, S.H, M.H. melalui Bripka Pedi Fedillah, S.IP, Bhabinkamtibmas Desa Gunungkuning dari Polsubsektor Sindang Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar, mendukung dan menyambangi kegiatan Bank Sampah yang dilakukan oleh ibu-ibu PKK di Desa Gunungkuning, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini berlangsung pada Rabu (18/10/2023).

Bertujuan untuk mendorong kesadaran lingkungan dan kepedulian terhadap isu sampah, Bhabinkamtibmas berinteraksi dengan para ibu-ibu PKK yang tengah aktif mengelola Bank Sampah. Dalam kesempatan ini, Bripka Pedi Fedillah, S.IP memberikan apresiasi atas inisiatif positif yang telah dilakukan oleh para ibu-ibu PKK.

Selain memberikan apresiasi, Bhabinkamtibmas juga memberikan informasi dan himbauan terkait pentingnya pengelolaan sampah yang baik dan benar. Dengan mengelola sampah secara teratur dan tepat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman untuk ditinggali.

Kegiatan ini sekaligus menjadi wadah untuk membangun sinergi antara kepolisian dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas berperan aktif dalam mendukung inisiatif-inisiatif masyarakat yang bertujuan baik, termasuk upaya untuk menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan. Semoga melalui kerjasama yang baik ini, kesadaran akan pentingnya kebersihan lingkungan semakin meningkat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *