Bersinergi TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Sambangi Warga Binaan di Desa Rawadalem

 

Indramayu – Sinergi TNI-POLRI terus ditingkatkan untuk memberikan pelayanan dan pengawasan yang maksimal kepada masyarakat. Salah satu wujud nyata dari sinergitas ini adalah kegiatan sambang yang dilakukan Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa setempat kepada warga di Desa Rawadalem, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Selasa, 17 Oktober 2023.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, IPTU Wawan, menyampaikan bahwa kegiatan sambang warga binaan merupakan bentuk nyata kepedulian aparat keamanan terhadap masyarakat di wilayah hukumnya.

“Melalui sambang ini, kami ingin memastikan kesejahteraan dan keamanan warga binaan. Kami berupaya memberikan pelayanan dan bimbingan yang terbaik untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Dalam kegiatan tersebut, Polwan Bhabinkamtibmas dan Babinsa berinteraksi dengan warga binaan, mendengarkan keluhan dan aspirasi mereka, serta memberikan himbauan-himbauan yang berkaitan dengan kamtibmas. Hal ini bertujuan untuk menjaga situasi keamanan di lingkungan tersebut.

Sinergi TNI-POLRI diharapkan dapat terus ditingkatkan untuk menciptakan sinergitas yang solid dan saling mendukung dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Kedekatan dan keterlibatan TNI – POLRI di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat membangun kepercayaan dan kenyamanan dalam kehidupan sehari-hari,” harap Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *