Puncak Acara Gema Perdamaian ke-XXI Tahun 2023, Polsek Dentim Lakukan Pengamanan .

DENPASAR – BUSERJATIM.COM GROUP – Bertempat di Lapangan sisi Timur Bajra Sandhi, Renon Denpasar Timur telah berlangsung kegiatan Puncak Acara Gema Perdamaian ke-XXI Tahun 2023 dengan mengusung tema . Refleksi Budi Luhur Menuju Perdamaian. Dalam upaya menjaga keamanan selama acara berlangsung, Polsek Denpasar Timur (Dentim) yang dipimpin Pawas (Perwira Pengawas) Iptu I Putu Subagia berkolaborasi dengan berbagai pihak terkait, termasuk TNI, dan petugas keamanan lainnya melakukan pengamanan rangkaian kegiatan tersebut, Sabtu (14/10/2023) pukul 17.00 wita.

Adapun yang hadir pada kegiatan ini antara lain Pejabat Gubernur Bali yang diwakili oleh Asisten 3 Sekda Provinsi Bali, Ketua DPRD RI, Kapolda Bali yang diwakili oleh Karolog Polda Bali, Pangdam IX Udayana yang diwakili oleh Pamen ahli, Anggota DPD RI dan berbagai pemangku kepentingan lainnya serta Perwakilan beberapa Asosiasi, Bank, Universitas, Ormas, Media Massa, Ashram, Pasraman, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Elemen Masyarakat yang ada di Bali.

Selama acara berlangsung, berbagai kreatifitas ditampilkan, seperti tarian kreatif dari Pancer Langit dan puisi damai dari Jro Jemiwi Self Love. Dalam sambutannya, Ketua Panitia, Kadek Adnyana, menyoroti pentingnya dukungan donatur, refleksi terkait situasi global, serta upaya menjaga kedamaian pasca peristiwa Bom Bali.

Gema Perdamaian ke-XXI Tahun 2023 ini adalah upaya nyata dalam mempromosikan perdamaian, harmoni, dan toleransi di tengah-tengah tantangan global

Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H., menegaskan bahwa keamanan dan ketertiban adalah prioritas utama, terutama dalam kegiatan acara berskala besar seperti Gema Perdamaian ke-XXI Tahun 2023, jadi perlu ada kerjasama dan Kolaborasi antara semua pihak dalam menjamin keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya kegiatan tersebut.

Dan saya sangat mengapresiasi kerjasama yang erat antara semua pihak yang terlibat pengamanan kegiatan tersebut dan ini merupakan komitmen bersama untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Denpasar Timur , ujar Kompol Darsana . ( Harun / Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *