Polsek Gabuswetan Tingkatkan Interaksi dengan Pos Satkamling Wiralodra Presisi Demi Keamanan Lingkungan

Indramayu- Personil Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan sambang ke Pos Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) Wiralodra Presisi di wilayah hukumnya pada Sabtu (14/10/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana, menegaskan pentingnya interaksi yang baik dengan Pos Satkamling untuk meningkatkan keamanan lingkungan.

Bacaan Lainnya

Kapolsek menyampaikan bahwa Polsek Sukagumiwang selalu berkomitmen untuk berkolaborasi secara aktif dengan Pos Satkamling.

“Kita harus saling mendukung dan bekerjasama, khususnya dalam hal pemeliharaan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” ujar AKP Agus Kristiana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Kapolsek Gabuswetan menekankan peran utama Pos Satkamling dalam mengawasi dan melaporkan setiap kejadian atau situasi yang mencurigakan.

“Pos Satkamling merupakan mata dan telinga di tengah-tengah masyarakat. Informasi yang diberikan oleh mereka sangat berharga untuk mencegah tindak kejahatan,” tambah AKP Agus Kristiana.

Dalam sambang ke Pos Satkamling Wiralodra Presisi, Polsek Gabuswetan bertujuan membangun kemitraan yang kuat dengan masyarakat.

“Diharapkan, dengan sinergi antara Polsek Gabuswetan dan Pos Satkamling, keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Gabuswetan dapat semakin terjaga dengan baik,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *