KAPOLSEK CIBUNGBULANG BERSAMA DANRAMIL DAN FORKOPIMCAM HADIRI ACARA AKREDITASI PUSKESMAS CIBENING

Polres Bogor – Humas Polsek Cibungbulang – Bertempat Di Puskesmas Cibening Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor Kapolsek Cibungbulang KOMPOL Zulkernaidi S.Sos., M.M., Bersama Danramil Cibungbulang KAPTEN Arm Agus RZ dan Bapak Camat Pamijahan Drs. IMAM MAHMUDI M.Si Hadiri Acara Akreditasi Puskesmas Di Jln. Thamrin No 1. Rt. 001 Rw. 006 Desa Cibening Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor. Kamis (12/10/2023).

 

Bacaan Lainnya

Tujuan dilaksanakannya akreditasi puskesmas adalah untuk membina puskesmas dan fasilitas pelayanan kesehatan primer dalam upaya untuk berkelanjutan memperbaiki sistem pelayanan dan kinerja yang berfokus pada kebutuhan masyarakat, keselamatan, dan manajemen risiko.

 

Kapolsek Cibungbulang KOMPOL Zulkernaidi S.Sos., M.M., menegaskan komitmen Polri untuk mendukung tingkat pelayanan kesehatan bagi warga di wilayah hukum Polsek Cibungbulang, Keikutsertaan ini adalah salah satu bentuk keterlibatan aktif Polri dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

 

“Kami berpartisipasi dalam acara ini sebagai upaya konkret untuk memberikan dukungan penuh pada peningkatan kualitas pelayanan kesehatan di Puskesmas Di Wilayah Kecamatan Pamijahan, Kesehatan masyarakat adalah prioritas bagi kami,” ungkap KOMPOL Zulkernaidi.

 

Lebih lanjut, KOMPOL Zulkernaidi juga menekankan betapa pentingnya kerja sama antara kepolisian dan sektor kesehatan dalam memastikan pelayanan yang prima bagi masyarakat, Kolaborasi yang baik antar instansi, termasuk dengan Puskesmas, diharapkan dapat mengoptimalkan layanan kesehatan di wilayah hukum Polsek Cibungbulang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *